Jumat, 01 Desember 2017

JENIS-JENIS VIRUS HERPES

JENIS-JENIS VIRUS HERPES - Virus herpes menyebabkan semua jenis penyakit menular dan masalah medis antara individu dari segala usia . Virus ini berperilaku dengan menyerang sel-sel dalam tubuh , mereplikasi diri mereka sendiri , dan menciptakan penyakit yang baik bisa menjadi semacam bencana atau yang moderat .

Tujuan dari artikel ini adalah untuk membuat penderita belajar tentang berbagai bentuk virus herpes dan bagaimana menjaga diri dan kesehatan keluarga . Berikut di bawah ini juga akan dijelaskan beberapa virus herpes ini :
  1. Manusia Simplex Virus tipe 1
Herpes simplex virus 1 ini menyebar melalui kontak tubuh langsung, menghasilkan banyak masalah kesehatan . Jenis masalah kesehatan yang diakibatkan virus ini diantaranya adalah herpes labialis , herpes kulit , herpes genital , gingivostomatitis , herpes ensefalitis , serta keratoconjunctivitis . Selain dari jenis penyakit ini , jika sistem pertahanan seseorang penderita menurun, maka bisa juga menjadi rentan terhadap penyakit esofagitis , hepatitis , dan juga pneumonia karena HSV1. Yang lebih ditakutkan lagi karena jika seseorang memiliki jenis herpes penyakit , ia akan memilikinya selamanya dalam sistem kekebalan tubuh, meskipun jumlahnya dapat berkurang.
  1. Herpes Virus tipe 2
Herpes simplex virus Human 2 menyebabkan banyak masalah medis yang sama seperti yang dari HSV1 , termasuk luka dingin dan kerusakan genital . Harus dicatat , bahwa meskipun HSV1 sebagian besar bertanggung jawab atas keberadaan lepuh demam , sedangkan HSV-2 adalah kerusakan genital. Herpes neonatal juga sebagian besar karena HSV2 yang biasanya terjadi saat penyakitnya diturunkan oleh ibu yang terinfeksi kepada anaknya. Ketika HSV2 diberikan pada anak bayi , wajahnya , kulit, mata , mulut , atau bahkan organ interior, maka kesimpulanya adalah penyakit ini bisa mempengaruhi banyak organ tubuh.
  1. Varicella Zoster Virus 3
Dalam kasus ketika nda mendapatkan cacar air atau herpes zoster, Anda bisa saja mengatakan bahwa hal itu disebabkan oleh virus varicella zoster . Cacar air sangat khas kalangan anak-anak . Namun demikian , kita juga bisa mendapatkannya di kemudian hari . Hal ini menjadi sangat menular beberapa hari sebelum dan sesudah lepuh meletus . Dan , ketika seseorang mendapat kondisi khusus ini, virus akan aktif dalam sistem tubuhnya seumur hidup , yang mungkin atau mungkin tidak menyebabkan penyakitnya muncul kembali lagi di kemudian hari .

OBAT HERPES DE NATURE